Akun Social Media

9/06/2014 Unknown 0 Comments

Hay semua, ini adalah posting pertama saya untuk menjadi seorang Blogger. Blog dengan tema seadanya, simple, but fun, and some of my exp in life akan saya ekspresikan lewat kata- kata melalui Blog ini. posting pertama ini saya isi dengan tema Media Social yang saya punya...

1. FACEBOOK


Hell yeah, gue punya akun facebook yang gue buat kira- kira 7 November 2011...Kalo dipikir- pikir emang katrok ya.. Facebook dibuat 2004 silam, baru punya akun 2011.. disanalah tempat peraduan gue dari yang pendiam menjadi lebih berani mengemukakan sesuatu lewat yang namanya "Status". Ngomong- ngomong masalah STATUS di facebook... Status pertama gue itu kayak gini..


Alay, memang kalo dipikir- pikir. Soalnye itu waktu gue kelas 2 SMP Masa dimana alayers pada berkembang dengan sangat pesatnya... Oh ya, kalo ente- ente pada mau add ane bisa dimari.. Ahmad Irvan Saptohadi

2. TWITTER


Hell yeah again!!!! Ane punya twitter itu pada tanggal 20 September 2013.. Tujuan awalnya sih cuma pengen lebih tau sama yang namanya member JKT48 waktu itu.. ane sering stalking @melodyJKT48 di twitter... klo sekarang udah enggak.. udah bosen kali ya..??

3. ASK.FM

Mungkin udah banyak yg tahu sama Sosmed yang satu ini,, sebenarnya ane bikin ini sosmed gara- gara waktu Sabina Atlhynbekova yang lagi ngetrend saat itu. Do'i itu adalah atlet voli U-19 yang bermain untuk negara Kazakhtan.. tpi mungkin karena gak bisa make, ane putusin untuk berenti sama sosmed itu.. tpi akunnya masih disimpen buat jaga"...

4. INSTAGRAM

Akun instagram yah?? ane punya Instagram dihitung semenjak ane punya yang namanya Smartphone..Ane beli Nokia L520, dan membuat banyak akun sosmed disana.. Ini post pertama ane.. POST

Sebenarnya masih banyak akun sosmed yang ane punya,, Ada Path, Line, Skype, Whatsapp, BBM, Kaskus, dan lain sebagainya.. Cuma, berhubung kemampuan ngetik ane yang terbatas, ya udah pot pertama ini saya akhiri,... Besok masih bisa dilanjutin lagi...

Oh ya Satu lagi,, follow akun saya ya,, pengen jadi artis nih.. wkwkwkwwkwk. SALAM BLOGGER




0 komentar: