Lulus SBMPTN

7/12/2015 Unknown 0 Comments

Wayo wayo wayo wayo!! #SuperLatePost… Lulus SBMPTN menjadi impian banyak orang yang gak lolos SNMPTN ataupun yang gak lolos tahun lalu. Salah satunya gue!! Sebulan yang lalu, 9 Juni 2015 gue dicap gak lolos sama website SNMPTN. Namun tgl 9 Juli kemaren, gue buktiin klo gue berhak lolos. Gue nyari Prodi Manajemen di Universitas Udayana. Dari beratus atau mungkin beribu orang yang nyari prodi sama, gue masuk diantara kesekian orang beruntung lainnya.

LULUS

Lulus SBMPTN bukan berarti orangnya emang pinter, buktinya gue yang notabenenya bego masih bisa lulus. Faktor hoki dan do’a juga mempengaruhi. Malam sebelum pengumuman SBMPTN, gue sholat tahajud. Itu pertama kalinya gue sholat tahajud, dan minta ke Allah agar lulus SBMPTN. Dan huwala!!!! Jam 7 malem sesudah buka, temen gue yang bantuin gue bilang klo gue lolos!! Alhamdulillah!!!

Intinya, segala usaha yang kalian lakuin, sebisa mungkin dikasi bumbu- bumbu do’a. Yang minimal klo kita dapet apa yang kita mau, kita bersyukur sama Tuhan YME. Bagi kalian yang gak lolos SBM, jangan patah semangat. Masih ada jalan lain, dan ingat do’a. #SuperLatePost

0 komentar: