Heart Gata Virus

12/05/2014 Unknown 0 Comments

Ngeliat judulnya pasti bakal mikir tentang salah satu lagu dari JKT48. Gue emang suka JKT48, tapi kali ini bukan ngebahas tentang lagu itu. Sama seperti judulnya, kali ini gue bakal pengen curhat (ceileh, curhat. masak cowok curhat segala) masalah hati nih bro. Judulnya emang ngena banget sama keadaan ane sekarang. Yups, kena serangan virus hati. Kalo dihalusin itu jatuh cintalah (kampret, jadi malu gue ngepost ginian).

Entah kenapa, tgl 5 Desember 2014, gue ngerasa nyaman ngomong ama cewek. Ngerasa betah, tenang, serius. Biasanya klo gue ngomong ama temen akrab, mau cewek atau cowok, biasa aja. Kagak pernah ngerasa nyaman kayak gini sebelumnya. Ini bukan kali pertama, gue ngomong ama nih cewek, tapi kali ini, gue ngerasa nyaman banget ngomong ama nih cewek. Kayak ada yang beda sama cara dia ngomong. Dia juga gitu, betah banget ngomong ama gue. Entah emang karena topiknya yang seru (padahal serong sana- sini topiknya).

Si do’i ini orangnya lucu, badannya emang kagak tinggi- tinggi amat, pendek dikitlah ama gue. Klo ngomongin cantik, orang bilang cantik itu “RELATIF”. Klo menurut gue, cantik banget. Luar dan dalem (bukan dalem yang itu –_- ). Punya inner beauty sendirilah. Gue tau dia (kagak kenal) udah dari kelas 1 SMA. Tapi waktu itu sikap ama mental gue biasa aja. Tapi pas udah kelas 2, entah kenapa, gue ngerasa semakin pengen tahu, stalking sana- sini, pengen tahu lebih detail tentang dia.

And finally, bisa ngomong juga ama dia, walaupun kagak sering, tapi udah bikin tubuh nyaman buat pergi kesekolah. Biasanya gue paling males ama yang namanya sekolah. Tapi karena dia, hari- hari sekolah gue kerasa semakin berwarna men. Balik lagi, di tanggal 5 Desember 2014, gue ngerasa semakin akrab dan ngerasa demen ama nih cewek.

Tapi entah kenapa, gue belum berani ngomong langsung kalo gue suka. Kagak kayak temen- temen ane yang udah punya pacar, dari yang seangkatan sama adik kelas. Mungkin cuma gue yang masih SINGLE ampe sekarang. Bukan karena takut ditolak, tapi takutnya, pas ditolak jadi bahan lawakan temen- temen gue yang absurdnya minta ampun men. Dan takutnya, kalopun diterima jadi pacar, kagak bakal seromatis PDKT lah.

Ngomong- ngomong masalah PDKT, PDKT itu adalah masa terindah saat face pacaran. Mau digimanaain, klo lu nanya ama orang lain, “Bang, enak mana pacaran apa PDKT?” Jawabannya pasti “PDKT”.

Ampe sekarang gue udah bersyukur, klo masih ada orang yang nganggep gue sebagai teman yang enak diajak ngobrol. Masih ngerasa kalo gue patut dipertimbangkan sebagai tempat ngobrol yang asik. Sekali lagi, ini hanya post biasa, jangan anggep berlebihan, “Ih, Irvan kagak jantan! Masak cowok curhat masalah cinta.”. Jangan gitu lah, gue kan juga manusia yang butuh temen buat diajak berbagi (bukan curhat). Siapa tahu, klo gue udah jadi Kakek suatu saat nanti, gue bisa nyeritain kisah unik ini sama anak dan cucu gue.

Oke, kali ini gitu doang sesi berbagi gue. Sampe ketemu lagi di post kagak penting lainnya.!!!

0 komentar: