Join Kancut Keblenger!

7/03/2015 Unknown 0 Comments

kancut banner black BG

Hore! 4 Hari yang lalu, gue resmi jadi anggota Kancut Keblenger! Akhirnya setelah nunggu selama kurang lebih 5 bulan, gue di approve jga sama Kak Irvina. Untung aja kagak di reject…

Alasan utama gue join sama KK (Kancut Keblenger bukan Kartu Keluarga), adalah senengnya gue jalan jalan ke blog orang. Istilah kerennya sih Blogwalking. Seneng baca blog orang lain, terutama pengalaman hidup mereka yang dikemas dalam bahasa blogging. Selain itu, gue jga lagi belajar nulis kayak mereka. Gue pengen nantinya tulisan gue jga bisa dihargai sama orang lain. Kalo udah jago nulis, trus ikut lomba blogger, dapet duit, tabung, dan beli smartphone baru!!

Thanks buat Kakak Pina (*btw nama kita nyaris sama, Irvan = Irvina) udah approve dan diperbolehkan join KK.

0 komentar: