Fact About Me!

7/03/2015 Unknown 0 Comments

KartuKancut

Salah tanggal post nih kayaknya. Klo menurut gue fakta ini harusnya ditaruh di post awal blog, tapi ga papalah, yang penting ada faktanye. Oke kita mulai aja.

Nama gue AHMAD IRVAN SAPTOHADI, kalian bisa manggil IRVAN. Lahir di Jember, 3 Maret 1997. Zodiak gue Pisces. Agama Islam. Lagi berjuang nyari sekolah lanjut setelah tamat SMA, karena kagak lulus SNMPTN. Punya banyak ambisi, tapi sedikit motivasi. Orang kadang bilang kalo gue mirip dengan Kapolda Bali, Bpk. Ronny F. Sompie. Hobi gue olahraga, makan, tidur, game, nonton review gadget, dan tidur lagi. Warna fav gue hijau sama biru. Tapi gak tau kenapa make template blog yang dominan warnanya Oranye.

Olahraga favorit gue ada 2, futsal sama joging. Makan adalah suatu kewajiban (kecuali saat puasa). Tidur apalagi, tapi kadang gue bisa gak tidur 1 harian klo ada yg ngajak main PS. Gadget? Itu benda favorit gue, paling gak tahan klo ada gadget baru yang muncul ke Indonesia. Pengen  punya semua gadget baru, dan pengen jadi reviewer gadget seperti SOBAT HAPE (Abang Moldi), Abang MOZTA, Abang Niko (Obat Gaptek), dan lain- lain. Tapi masih belum punya dana.

Gue sebenernya gak bisa bahasa Inggris, tapi selalu berusaha berbahasa Inggris. Walaupun akhirnya bahasa inggris itu jadi gak karuan. Gue pengen banget jadi seorang polisi. Selalu salting klo deket ama cewek. Sehingga gue masih jomblo sampe sekarang. Apalagi yak? Emmm… Anak pertama dari 4 bersaudara. Punya 1 saudara kandung, dan 2 saudari tiri. Bapak gue orang Jawa asli, Ibu orang Bali asli. Tinggal di Tampaksiring, Gianyar, Bali. Gak tau Tampaksiring? Coba cari Istana Negara Tampaksiring di Google, pasti ketemu.

Baru aja join KK. Selain pengen jadi polisi, reviewer, gue juga pengen jadi video creator. Macam video lucu yang bisa di post di IG atau YT. Hape gue Nokia Lumia Tipe 520. Laptop gue Acer Aspire 4732Z. Tamatan SMA N 1 GIANYAR. Oshi gue Melody JKT48. Lagu fav gue, More Than Wordnya Extreme. Karakter anime yang gue suka Si Gintoki (Gintama). Tokoh fav gue, Bill Gate. Pernah suka sama Point Blank. Klo foto gak pernah sendiri, karena gue masih malu ama kamera.

Akun twitter gue followernya cuma 7 orang. Klo baru kenal, gue itu pendiem. Tapi klo udah kenal, gue gak bisa diem. Kadang suka kadang nggak sama Matematika. Waktu SMA, gue ambil jurusan IPS, karena gak suka Fisika. Gue harap gue bisa banyak punya temen, di sosial media sama kehidupan nyata. Udah ye gitu dulu.

0 komentar: