Liga Dosman, Hari #2- Mengalami Kekalahan

12/15/2014 Unknown 0 Comments

Post kali ini adalah lanjutan dari seri Liga Dosman hari #2, tepatnya pada hari Rabu, 10 Desember 2014. Sesuai dengan judulnya Liga Dosman kali ini team gue (BOSS ASEV) banyak mengalami kekalahan di berbagai cabang olahraga. Mulai dari basket putri, volley putra, volley putri, dan masih ada yang lainnya.

Basket putri team BOSS ASEV bermain dua kali pada hari ini. Yang pertama melawan team *gue lupa, dan berakhir dengan kemenangan. Tetapi saat melawan team basket putri PASTA (XI MIA 7, 8, XI IPS) kami kalah dengan skor dua kali lipat. Asal kalian tau aja, team PASTA adalah team yang paling kagak disukain sama team kami. Entah apa penyebabnya, team PASTA mungkin udah jadi momok paling menakutkan team kami dan mungkin team lain seangkatan kami seperti Senapati (XII IPA 3 & 4), Medusa (XII IPA 1 & 2), dan Elite (XII IPA 5 & 6).

Volley putra juga sama nasibnya kayak team Basket putri. Dua kali bermain. Permainan pertama melawan team seangkatan Medusa. Kami menang 2 set berturut- turut. Tetapi akhirnya harus kalah bermain pada permainan kedua. Dan lagi- lagi, kami kalah melawan PASTA. Sehingga kemarahan kami sudah bertambah dua kali lipat. Sedih sekali dah pokoknya kalo punya team yang kalah dua kali ngelawan team yang sama.

Volley putri nasibnya rada beda, kagak menang sama sekali. Gue lupa pada saat itu team kami lawan team apaan. Senapati mungkin. Tapi karena kekalahan ini ngelawan team seangkatan, jadi kami rela serela- relanya dah. Lagian, kami emang kagak ada niatan buat menang dalam cabang ini.

Sepakbola, nah ini baru menegangkan. Team BOSS ASEV main dua kali ini. Pertama main dengan team adik kelas Savior (XI MIA 5 & 6). Intinya team kami menang dengan skor 1- 0. Sungguh mengejutkan, karena tahun lalu, kami kalah di pertandingan pertama. Dan emang bisa ditebak lawannya siapa, PASTA. Pertandingan kedua, kami ngelawan team seangkatan MEDUSA. Team yang lumayan kuat. Awalnya, Medusa berhasil membobol jaring kami. Tapi dibabak kedua, team kami malah menekan team Medusa, dan akhirnya bisa menyamakan skor. Skor imbang sampai akhir dan kemenangan ditentukan dengan adu penalti. Singkat cerita, team kami pun kalah. Dikarenakan tendangan terakhir dari kiper kami D’Rian melenceng.

Gue lupa team apaan lagi yang kalah di hari kedua Liga Dosman. Yang pasti, team kami yang masih akan bertanding untuk final besok adalah Basket putra dan Tarik Tambang.

Sebenarnya sampai hari ini, kami sudah ragu apakah bisa mempertahankan gelar Juara Umum seperti tahun lalu. Tapi kita hanya bisa berdo’a agar team PASTA yang masuk diberbagai cabang olahraga untuk final besok kalah.

Bakal gue lanjutin lagi di postingan berikutnya, Liga Dosman, Hari #3- Musnahnya Harapan

0 komentar: