Liga Dosman, Hari #3- Musnahnya Harapan

12/15/2014 Unknown 0 Comments

Post ini lanjutan dari postingan sebelumnya, Liga Dosman, Hari #2- Mengalami Kekahalan. Di post kali ini gue bakal nyeritain betapa susah dan tangisan kita untuk ingin mendapatkan gelar juara umum lagi.

Hari ini, semua cabang olahraga di Liga Dosman adalah finalnya. BOSS ASEV yang lolos di final cuma basket putra ama tarik tambang. Kalaupun menang kedua- duanya, belum tentu BOSS ASEV bakal jadi juaranya. Soalnya team PASTA banyak yang lolos ke final, kalo mereka banyak yg jadi runner up, mungkin bisa. Tapi klo menang semua, pupus sudah harapan kami.

Pertandingan pertama di final Liga Dosman ini adalah basket putra. Lawannya adalah team seangkatan DOSMAN 48, ELITE. Mainnya emang rada alot, tapi akhirnya BOSS ASEV berhasil memenangkan Liga Dosman cabang basket ini.

Pertandingan kedua, adalah basket putri. Untuk cabang ini yang main adalah Lamasia (XI IA 5 & 6) VS Pasta (XI IA 7, 8, IS). Gue kagak nonton pertandingan ini. Tapi  kata temen yang nonton Lamasi berhasil menang.

Selanjutnya adalah Volley putra, antara Pasta VS Fortune kalo kagak salah. Set pertama Fortune berhasil menang. Tetapi di set 2 dan 3 Fortune ketinggalan jauh. Pasta udah dapet 1 medali emas.

Lanjut ke volley putri, antara Senapati VS (gue lupa lawannya siapa). Berhubung di team Senapati ada pemain tingkat provinsi Bali, udah bisa dipastikan, mereke pemenangnya. Untuk cabang Catur, gue kagak update, jadi kagak tau perkembangannya.

Sekaranglah cabang yang menentukan apakah kami akan menang dan menjadi juara umum lagi atau tidak. Pertandingan selanjutnya adalah Sepakbola, cabang paling diminati oleh semua orang. Antara Medusa VS Pasta. Singkat cerita di babak pertama Medusa udah ketinggal 1- 0. Sampai disini BOSS ASEV udah ngerasa kagak bakal jadi juara umum lagi tahun ini. Lanjut ke babak kedua. Di babak kedua, Medusa udah ketinggal lagi 2- 0. Perasaan gue udah abis, teracak- acak. Kagak rela gue klo piala bergilir LIGA DOSMAN diserahin ke Pasta. Tapi apa daya, udah terjadi.

Oh, ya. Di sela- sela perpindahan waktu (turun minum) team Tarik tambang main. Karena modal anak- anak BOSS ASEV udah siap dan emang badannya gede- gede, akhirnya kemenangan milik kita.

Berakhirlah pertandingan semua cabang Ligdos. Saatnya pengumuman juara. Singkat cerita kami BOSS ASEV ternyata dapet tiga emas. Diantaranya Basket putra, Tarik Tambang, dan ternyata Suporter terbaik Ligdos. Udah balik nih perasaan jadi Juara umum Ligdos, seneng banget dapet tiga emas. Tapi entah kenapa, ada perubahan sistem juara. Juara umum tidak ditentukan dengan jumlah emas yang didapat, tetapi dari total poin emas dan perak. Ya udah otomatis yang jadi juara umum adalah team PASTA.

BOSS ASEV banyak yang nangis, mulai dari Tasya, Andi, Mele putri, dan masih banyak yang nangis. Klo gue kagak usah ditanya, nangisnya dalem ati aja. Tapi gue berusaha tenang, karena ini kompetisi, harus ada yang menang dan kalah.

Lepas sudah juara Umum kami. Kami berikan piala juara umum tahun lalu ke team Pasta. Dan berakhirlah rangkaian acara Ligdos hari ketiga. Dimana kami, BOSS ASEV udah kagak bisa mempertahankan gelar. Terimakasih BOSS ASEV, Liga Dosman terakhir ini penuh dengan suka dan duka. Dan akan menjadi  kenangan terbaik gue selama hidup… BOSS ASEV?? Ha ha ha hacim…

0 komentar: