Gue Balik!!

4/28/2016 Unknown 0 Comments


Lama gak pos di blog ini. Bukan karena alasan sibuk atau apa. Gue cuma males buat nulis. Gak ada inspirasi buat nulis. Sekalinya dapet inspirasi bakal terbuang dan terlupakan.

Tapi hari ini gue balik, ke sebuah dunia digital yang bisa gue ajak curhat. Sebuah teman dalam bentuk huruf "B" yang bisa gue ajak bercerita.

Rasanya agak canggung juga bilang klo gue ini blogger. Blogger itu penulis. Gue bukan penulis. Tapi kepengen jadi blogger.

Anggota KK (baca Kancut Keblenger)? Ya, gue anggota yang gak pernah post apa- apa sejak gue pertama kali gabung ke KK. Gabung grup Line KK? Tentu aja, gue orang yang semangat ngasi ID Line ke Admin KK buat join kesana. Tapi cuma chat sekali dengan kalimat, "Salam kenal kak!". Udah gitu aja.

Dan gue hari ini balik, liat rumah tempat curhat ini lagi. Niatan buat ngeblog ada lagi, tapi gak tau apa bisa konsisten buat post seminggu minimal sekali.


0 komentar: