Ngidam Motor Sport, Komputer, dan Gundam!

4/28/2016 Unknown 0 Comments



Sebagai manusia yang terlahir dengan banyak keinginan, gue masih bisa nyadar seberapa sanggup gue buat membuat keinginan itu menjadi nyata. Ada orang yang pengen banget sama gitar, ada yang pengen laptop, ada yang pengen pacar buku, dan lain sebagainya yang beraneka ragam. Tapi yang namanya keinginan, gak papalah klo keinginannya tinggi. Anggep aja sebagai motivasi biar semakin giat kerja.

Klo gue?

Oke, bermula dai maraknya sinetron yang bergentayangan di TV swasta Indonesia yang rata- rata pake motor sport merek Tinja Ninja dan motor tipe Cross/ Trail. Sebut saja sinetron Anak Embongan (baca: Anak Jalanan) yang make motor sport sebagai daya tariknya. Sejak saat itu juga gue ngidam ama yang namanya motor sport.


Selain motor, gue juga kepengen sama yang namanya komputer. Bukan komputer biasa, tapi komputer gaming.


Ada lagi nih, mainan Gundam/ Gunpla. Klo yang ini sih gegara temen yang sering beli setiap sebulan atau dua bulan sekali.



Kalo dipikir- pikit, Gunpla itu relatif bisa dicapai. Soalnya harganya gak mahal- mahal banget lah. Apalagi klo udh hobi numpukin mainan macam gituan, harga udah bukan masalah lagi. Dengan duit 100 ribu sampe 300 ribu, udah bisa dapet kok.

Nah, klo komputer gaming? Waduh, ini dia yang berat. Klo mau buat komputer gaming sih sebenernya bisa dengan harga 5 jutaan, Tapi duit sebanyak itu mau dapet dari mana klo gak kerja. Itu baru komponen diluar Monitor sama Keyboard + Mousenya. Untuk hal yang satu ini sih bisa ditunda dulu lah.

Nah, klo motor? Ini dia yang bikin pusing. Harga motor sport bekas itu sekitar 35 juta sampe 50 juta. Lah komputer gaming yang 5 juta aja belum bisa, apalagi motor yang harganya 8 kali lipatnya.

Keinginan biarlah menjadi keinginan. Untuk Gunpla sepertinya bisa didapatkan dengan nabung uang jajan. Kalo komputer gaming, lebih baik nunggu kerja yang bener dululah. Nah klo motor, mendingan dibiarin jadi keinginan.

Lo boleh punya keinginan, setinggi apapun keinginan lo, anggep aja itu merupakan target hidup lo. Sekian dari gue...

Sumber gambar : Google Images

0 komentar: