WTF!!! Gue Bisulan (Lagi)!!

4/29/2016 Unknown 0 Comments



Sebagai lelaki, maklum aja klo mandinya gak bersih- bersih amat. Tapi gue meyakinkan kepada lo semua klo gue mandinya 98% bersih. Keramas sehari sekali, gosok gigi 2 kali sehari, dan ngupil tiap hari. Pokoknya untuk masalah kebersihan badan, gue berupaya keras untuk jadi tetep bersih.

Tapi selasa kemaren (26 April 2016) pas bangun dari tidur malam yang buruk indah gue, gue ngerasa kaki sebelah kanan deket pergelangan rada perih kalo disentuh. Gue liat, muncul semacam jerawat mini. Firasat gue udh gak enak. Kenapa gue bilang gak enak? Karena dua bulan yang lalu, paha gue bisulan dengan tanda "jerawat mini" yang muncul seperti kasus pagi itu.

Dan keesokan harinya, firasat gue menjadi nyata, "jerawat mini" itu jadi semakin gede dan perih klo disentuh. Segala aktivitas yang gue lakukan jadi gak kerasa nikmat, bahkan untuk joging yang biasa gue lakukan. Gue sempet mikir, masak sih mandi gue kurang bersih? Perasaan mandinya udh 2 kali sehari, bahkan 3 kali klo cuacanya panas.

Tapi hari ini, bisul gue rada mendingan. Kotorannya sudah agak keluar sedikit, pertanda mau pecah. Semoga aja nih bisul kampret bisa pergi dari kaki gue dan gak muncul- muncul lagi. Soalnya klo lagi bisulan, bawaannya kagak enak, senggol dikit - bacok!!!!

Gue Irvan, Selamat malam.

0 komentar: